06/02/13

Mengapa Aku Bangga menjadi Putera Indonesia

Aku bangga menjadi Putera Indonesia, karna aku tahu dan yakin bukan suatu "kecelakaan"bahwa aku dilahirkan di negeri yang luar biasa kaya nya.

Aku bangga menjadi Putera Indonesia, karna aku tahu dan yakin bahwa semua "problema" yang ada saat ini (masih tingginya angka kemiskinan, angka korupsi, angka kejahatan dll) masih membuatku "tidak buta" dan "tidak terninabobokan" bahwa masih ada peluang untuk berkontribusi bersama.

Aku bangga menjadi Putera Indonesia, karna aku dengar sendiri dan melihat bahwa begitu susahnya di banyak negara maju untuk seorang warga negara dapat memiliki rumah sendiri...(bayangkan berapa harga tanah/m2 di Singapura, Jepang, dll) dibanding negara kita...

Aku bangga menjadi Putera Indonesia, karna harusnya masih banyak orang-orang yang masih peduli dan memiliki "karakter Pancasila" untuk bahu-membahu memperbaiki nasib bangsa ini

Aku bangga menjadi Putera Indonesia, karna kuyakin kelak bahwa Indonesia akan menjadi salah satu negara terbesar dengan kekuatan ekonominya....Welcome FUN Indonesia....

Jadi akhirnya akupun yakin, bahwa masih banyak yang makin membuat aku makin bangga sebagai putera Indonesia....karna kamu-kamu pun yakin dengan masih banyak peluang membuat Bangsa Indonesia lebih ceria dari hari ini.........