20/04/13

BERANI BERMAIN ATASI TENGGELAMNYA KARIR


Kebanyakan orang gagal dalam karir, bukan karena tidak bekerja keras. Justru mereka terlalu bekerja keras, sehingga tidak pernah mengerti caranya ‘bermain’ yang benar.

Pernah tahu apa penyebab utama tenggelamnya kapal Titanic? Sangat mengejutkan. Ternyata  tertabraknya kapal megah tersebut pada gunung es, bukan disebabkan karena cuaca yang ekstrim. Justru sebaliknya. Kondisi alam saat itu begitu bersahabatnya,  tidak ada angin, tidak ada gelombang yang berarti. Namun semuanya lengah dan akhirnya CRASH……

Dalam dunia karir, hal serupa sangatlah mungkin terjadi. "Banyak pekerja percaya bahwa jika mereka menyelesaikan pekerjaan dengan baik, maka itulah puncak suksesnya," ujar Debra MacDougall, salah seorang pakar karir di Amerika. Padahal, semakin tinggi jabatanmu kelak, semakin tak berarti kemampuan teknismu.  

Akhirnya banyak yang lengah dan kaget ketika perlahan-lahan karirnya mulai tenggelam. 

Bagaimana cara mendesain karir impian mu? 
1 bulan lagi bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional akan hadir sebuah buku yang tentunya akan memberikan langkah-langkah praktis menyelamatkan dunia karirmu.....

Jika Anda ingin menghadiri acara book launchingnya daftar dapat via facebook: Fun Master 18. Kami juga akan menginformasikan jika ada acara bedah buku di kota Anda. 
Pray and play for FUN Indonesia....