01/04/12

Special EVENT: Love and Career Revolution in 21st Century

Poster "Love and Career Revolution in 21st Century" 


Karir masa depan bagi kamu, seorang anak muda yang luar biasa,  ibarat sebuah Investasi. Jika kamu tahu cara memilih investasi yang tepat, maka dari tahun ke tahun terjadi pelipatgandaan hasil yang luar biasa. Demikian sebaliknya, keputusanmu yang salah akan mendatangkan MADESU (masa depan suram) dan kegalauan tiada akhir, sehebat apa pun kamu saat kuliah. 

Tantangannya bagaimana di era globalisasi ini kamu tidak terjebak dengan cara-cara instan. Selain itu ada beberapa euforia  yang perlu kamu sikapi dengan cerdas.


Kenapa kamu harus mencari cara tersendiri, jika ternyata ada cara yang FUN dan telah dibuktikan setidaknya oleh 6 tokoh FUN MASTER Indonesia. Mereka terbukti adalah orang yang sangat sukses dan luar biasa di bidang mereka masing-masing. Tidak hanya itu, mereka telah membuktikan prestasi yang mendunia. Sebut saja di antaranya Agnes Monica, Ade Rai, Prof. Yohanes Surya. 

Kenali, pahami dan praktikkan 18 jurus FUN MASTER sebagai akselerasi percepatan karir mu. Untuk pertama kalinya kamu akan menemukan formula yang menggabungkan hukum kesuksesan, berdasarkan pendekatan physical science dan psikologi terapan. Dan ini formula yang sangat menyenangkan, jadi tunggu apalagi, segera pakai dan kencangkan seatbelt mu untuk segera menjelajah dunia karier masa depan yang sangat FUNtastic!

Jadi ajak teman-temanmu tuk bersama hadir dan merayakan pesta kemenangan masa depan karir dan cinta mu yg FUN di acara Love and Career Revolution 21st Century Seminar. 21 dan 22 April 2012, bertempat di Gd. Yustinus UNIKA Atma Jaya, Jakarta. Acara ini akan diadakan di 10 kota besar di Indonesia di tahun 2012.